Jumat, Agustus 21, 2009

Fasting

met puasa ya teman!

fyuuhh, setelah 11 bulan menikmati makan n minum sepuasnya dan enak2, sekarang harus ditahan nih, kan udah puasa!

gw mau cerita nih H-1 puasa alias kemaren sebelum puasa.
hmm jadi, tadi siang ikut bokap ke bengkel sepeda di bintaro
pas udah hampir sampe ke parkirannya, bokap gw nunjukkin ada orang. pas gw liat, eh ada Pepi dari (mantan) bukan empat mata, gw senengnya dalem hati doang sih :P

pas udah sampe ya bokap gw minta dibenerin ininya lah itunya lah, tapi tapi nih Pepi ini orangnya sopan, baik, kalem pulak. beda bgt kalo udah on air tv. pas gw liat si Pepi, pake sendal SkyWay, metal jg ya
Pepi ini jg beli sepeda lipat bareng istrinya, gw baru tau istrinya sipit trus udah punya anak bayi lucuuu bgt dah rambutnya di mohawk

singkatnya, pas Pepi mo pulang, bokap mintain si Pepi ini foto bareng ma gw, padahal gw ga minta, yaudah gw ikut aja, kesempatan kan ga dateng 2x, hehe
ni potonya gw ma Pepi

yaudah gw ma bokap langsung ke kantor bokap gw, biar gw ngenet gitu, wakakak
nah pas udah sampe, ga taunya bokap lupa bawa kunci ruangan kantornya yg ada di tas, karena bokap juga ga bawa tas, yaa yaudah gw beli roti di Koko Bakery ITC Fatmawati, abis itu pulang deh

pas lagi mo keluar aja, macettnya ckckck, yaudah gw denger radio Prambors FM, si Andara (bener ga ya nama penyiarnya?) ini bilang yg intinya kalo ada pendengar Prambors yg mau bagi2 info lalu lintas, sms aja ke 9123 dgn format P1namaumurisi smsnya
ya ambrol gw ampe sedetil itu yak?

balik lagi, nah di jalan raya di luar ITC nya, macet cet cet menanti, itu pas jam 5-an lewat
pokoknya, mobil jalan pelan2 aja, ampe masih jam setengah 7-an lebih, masih di jalan fatmawati situ, ampe2 bokap bilang "kayaknya kita solat tarawihnya di rumah deh"

ya abis itu lancar, dan karena lewat tol, nyampe rumahnya jam 7

singkatnya, gw nunjukin foto gw ma Pepi ke orang2 rumah, trus sekeluarga pada solat tarawih di rumah

abis itu gw ol sampe jam 11, abis itu ya go to bed
__________________________________

sekarang, gw, lagi ol aja, gw udah bangun jam 3, niat nonton OVJ
gw kira nyokap udh bangun, eh gw yg bangunin
ya gw abis itu makan Quaker Oats aja, enak sih rasanya

yak, intinya, semoga puasa kita lancar2 aja dan ga akan batal sampai Hari Kemenangan itu tiba, amin
Oya met puasa yaa! Mohon maap kalo gw banyak salah jg :D

Wassalam!

Tidak ada komentar: