Sabtu, Agustus 15, 2009

Dangdut

malam semua!

huh, lagi ngepost sambil nyumpelin kuping pake headset n denger lagu JM ama TTT
yeah, gw ga bisa tidur gara2 tetangga gw yg deket banget ma rumah gw ngadain dangdutan
sebenernya sih gw ga keberatan, tapi ngadainnya jangan malem2 dong! berisik tau!

terus, depan pagar rumah gw jadi tempat parkir motor orang2 yg kurang asemm itu
menurut gw yg udah tinggal di sini 2 tahun, tetangga ngadain dangdutan 2x
yang pertama, ada nikahan gitu lah. kebiasaan orang2 sini emang kalo ada nikahan pasti malemnya dangdutan. yg ini gw ga merasa terganggu lah walopun deket

yang kedua, ada nikahan gitu di gang, eh malemnya langsung dangdutan, kuenceng banget!!
sampe2 lampu rumah gw kedip2 gara2 listriknya ga kuat ama tu peralatan dangdut!!

yang ketiga ya yang sekarang lagi berlangsung, pasti baru selese jam 4 pagi, ugh sebel!!!

tapi ada yg lucu sih, tukang ojeknya joget kayak nahan boker, wakakak ditahan2 gitu jogetnya

yeah gw ga keberatan sih ama lagu dangdut, tapi kalo ngadain acaranya ga sadar ma keadaan ya ga enak dong buat yg lagi tidur

ini aja deh, lagi mumet pikiran, wassalam!

Tidak ada komentar: