Selasa, Agustus 11, 2009

Vakum, balik lagi, ada sedikit cerita

hey people! Ikko is come back

ternyata membiasakan rutin ngeblog itu sulit ya, haha
well, gw mo cerita dikit

Akhir2 ini gw jadi insomnia gara ada laptop kakak gw. Jadi awalnya, hari selasa minggu lalu kakak gw yg cewe ke pulau karimun jawa, dari kampus gitu dah
Nah gara2 laptop itu, gw suka kebangun tengah malem, dari jam 1 atau jam 3 pagi dan ga bisa tidur lagi, gw jadinya ngenet tuh diem2 pake telkomsel flash bokap ampe jam stengah 5, paling maen game fesbuk atau donlot lagu2
Insom gw itu berlaku klo gw tidur di kamar kakak gw itu deh, tapi kalo di kamar gw, gw ga bisa bangun jam segitu

Begitulah, haha

Oya, genre lagu yg gw suka ya slow rock, jazz ama soul. Genre paling nyaman dikuping
makanya di playlist WMP 11 gw isi semuanya cuma The Ting Tings ama Jason Mraz. Gw punya se album2nya

udah segitu aja, ciao

Tidak ada komentar: