Rabu, Agustus 12, 2009

Temen sebangku gw

malam smua!

yak topicnya sekarang tentang riwayat temen sebangku gw dari kelas 7

kelas 7 smt 1: gw duduk ama anak yg namanya agmar riko, awalnya masih alim, pas udh kelas 8 mulai gitu deh, biasa aja pas sebangku
kelas 7 smt 2: gw duduk ama anak yg namanya m. kautsar, hmm ada enak ma ga enaknya sih, kalo dia marah, duh seragam gw jadi korban!

kelas 8 smt 1: gw duduk ama gilang mahardika, anaknya ya pinter tapi pelit ngasih contekan matematik
kelas 8 smt 2: gw duduk ma febrian kuncoro, anaknya asik, jadi sesepuh di kelas 8-2, haha

kelas 9 smt 1: sekarang, gw duduk ma m. akbar ariantara alias abot, hmm diantara yg pernah sebangku ma gw, dia yg paling asik, apa2 nyambung, wakakak
kelas 9 smt 2: ??

huff...kabar riko, ama kautsar gimana ya?
klo gilang, tiap ketemu gw, always say "ASEP!" gw kasih respon "MARNO!" tapi tetep aja ga ada ujungnya
klo coro, tiap pulang selalu bareng lah ama adrian naek angkot kesayangan: S02
klo akbar alias abot, sekarang lagi kena cacar air, cepet sembuh aja dah

itu aja deh, mo belajar lagi, ciao!

Tidak ada komentar: