Senin, Agustus 17, 2009

Ke Kota Tua

malam!

Hari ini abis upacara 17-an, gw lepas slayer ama peci tuh ke koperasi. Gw langsung nyosor ke kelas 7-4 buat ngambil tas gw tuh, trus singkatnya, doni ngajak ke tugu proklamasi tuh, yaudah gw ma yg lain ikut

Yang udah fix ikut: Gw, Galang, Doni, Jejeh, Kiki, Deasy, & Rani (ih waw, tulisannya warna warni)

Nah, tapi si kiki harus balik dulu ke rumah ngambil duit. Yaudah yg gw sebutin tadi pada naek depas kalo ga salah ke St. Tanjung Barat. Pas udh turun dari depas, yg ikut ke rumah kiki ya anak cewenya semua. Sisanya yg anak cowo termasuk gw, nunggu aja gitu di stasiun, melongo setiap kereta yg lewat (halah)

Pas kiki udh ngambil duit 20 ment kemudian, pada beli tiket ac- ekonomi jurusan ke tanah abang
Nah, pas di kereta, kita2 pada berisik gitu deh ngobrol macem2, trus tujuan 'wisata'nya berubah, dari ke tugu proklamasi jadi ke kota tua. Yowes pada mau

Akhirnya, ya pada sempet kecewa sih musiumnya pada tutup, namanya jg hari senen pasti tutup, mana tanggal merah pulak =,=
Anak2 pada bilang laper tuh, mo beli ganjelan perut, yaudah pada beli gorengan. Gw di tas bawa bekel mie goreng yaudah gw makan aja sekalian
Karena musium pada tutup, ya pada foto2an aja disana

Pas udah jam 12-an gt, pada kelaperan tuh anak2 cewenya. Yaudah pada niatin ke asemka, tutup. Ke harco, tutup juga, tapi jeje ama rani sempet nanya ke satpam disana sih
Akhirnya ya naek 39 , pas liat WTC mangga 2, tutup. Nah, Mangga 2 Square buka tuh, yaudah deh turun di situ. Pada makan di KFC, cuma Gw, Doni ama Galang yg ga mesen makan, yaialah pada bawa dikit uangnya =,= tapi Galang dibeliin french fries ama Deasy, yaudah gw ma Doni termasuk Galang jg ikut makan french friesnya

Pas udh pada makan, Rani ama Jeje mo ke WC tuh. Ditunggu2 kok lama amet ya mereka berdua? Ga taunya Rani kabur dari badut yg katanya gede dan coklat gitu, wakakakak

Pulangnya ya, naek ac-ekonomi juga. Tapi sebelum itu udah 2x salah naek kereta, untung Doni ngingetin dan keretanya belon jalan
Pas udah dapet, kita2 pada senang kan. Eh beberapa menit kmudian, si Kiki mukanya pucet trus keluar kereta, yaudah gw ikut keluar

Katanya, mas2 yg deket sambungan gerbong, mencurigakan banget. Pake jaket tebel warna item, tas gede, ama tempat nasi gitu tapi pinggirannya di lakban. Kiki menduga itu teroris yg mo ngebom kereta. Gw ikut panik lah. Sempet heboh gitu deh diantara kita2.

Akhirnya naek kereta yg selanjutnya. Normal2 aja sih, tapi ada 2 orang yg hampir kejepit pintu otomatis gara2 telat, dan temennya mereka sisanya ketinggalan.

Udah ah segitu, demikian!