Kamis, Agustus 13, 2009

My Cough and another news

nite all

Gw lagi terganggu ama yg namanya Batuk
Jadi nih ceritanya udh seminggu yg lalu gw kena, tapi anehnya batuk ini ga sembuh2, malah makin sering, it's very disturbing me!
Tiap detik gw batuuuukkk mulu, ampe2 pada keberisikan, haha
Bonyok nyaranin, tahan napas aja biar ga terlalu sering batuk2, tapi tetep aja masih kayak gene
Oya, tipe batuk gw ini batuk kering

Gw sempet menduga gw kena TB, tapi baru mikir, TB kan ampe berdarah2 gitu, kalo gw kaga
Nyokap emang bilang, batuk ada yg sembuh seminggu, ada jg yg ampe berbulan2, sungguh bedon awak

Gw mikir2 lagi, kok kambuh mulu yak? Ga taunya ya kebiasaan gw minum aer dingin, ama tidur sambil nyalain kipas (Sebenernya jarang sih nyalain)

Berbagai cara udah ditempuh, mulai dari minum aer anget, minum obat batuk, sampe yg tradisional: jeruk nipis diperes dicampur kecap. wakakakak rasanya asem manis gimanaa gt, haha
Akhirnya pilihan terakhir ya ke dokter dong

Semoga gw cepet sembuh dah

_____________________________________

Ngomong2 tentang sekolah hari ini, hmm antara enak ma ga enak

Apa yg enaknya?
Enaknya ya tadi ulangan ketrampilan jasa, guampang bangeettt!
Gw ampe heran dah kok bisa (Alhamdulillah) segampang ini?
Tapi murni 1000% ga nyontek loh, gw belajar sendiri, haha

Apa yg ga enaknya?
Gara2 best friend gw yg sebangku ma gw ga masuk gara2 sakit cacar air, jadi ada yg ganjel
Gw yg biasanya bawa bekal ma temen gw yg lain, jadi ga bawa
Haduh

ini aja deh, wassalam!

Tidak ada komentar: