Rabu, Agustus 19, 2009

Hari ini...

hello all!

hari ini entah rasa amarah gw lagi redaan, jadi bawaannya ga marah2 mulu.

sekarang gw ngerasa selalu pagi terus kalo berangkat sekolah: jam 6 udh berangkat, sampe di skul jam 6.15
di kelas sepi2 aja, cuma ada 5 orangan yg dateng. lantai kelas kotor abis gara2 si anggi pake2 lem buat isengin afifah. percuma aja gw teriak2 buat nyuruh dia ngepel
singkatnya sih, pelajaran berlangsung biasa aja, walopun pada kesel ama mrs.nita yg nyuruh buat storytelling padahal harusnya buat next week

pas bel istirahat, ada announcement yg intinya nyuruh semua guru ke ruang guru buat dikasih pengarahan kepsek. gw punya firasat yg bagus.
eh bener, ga taunya ga belajar. cuman disuruh bersih2 kelas. tapi yg bersih2 cuma gw, aulia, dan 2 orang cewe lagi. sisanya pada di koridor.
pas bu hadjir, wali kelas gw, ngampirin kelas gw, dia liat ada sampah kertas di bawah meja, langsung nendang bangku. katanya "INI APA INI GA BERSIH NYAPUNYA! YG BERSIH! IBU GA MAU KAYAK GINI" begitulah katanya
trus bu hadjir juga marah2 ke anak2 yg ga nyapu. si resta dapet pukulan cantik dari bu hadjir. yes. sementara gw ama aulia saling ngetos bahagia. hahaha

yeah setelah bersih2, gw ke luar, pada minta maap lah biasa mau puasa, sekalian nostalgia juga sih ama mantan anak 8-2, abis itu ya turun ke bawah, halal bi halal ama guru n kepsek

ada yg lucu nih pas lagi salam2an ama guru2. gw kan lagi salaman ama bu aisyah, guru bhs inggris, dia bilang ke gw ama ade kelas gw yg badannya jangkung : "ya ampun, ni anak SMP bukan sih?", trus bu nelty, guru bhs indonesia, jawab "ya ngidam bambu kali, haha"

orang terakhir yg gw salamin, si "pak taka OB" alias pak yg namanya gw lupa, pake sok2 galak gitu deh ngusir2 anak 98 yg masih ngumpul di ujung koridor

well, abis itu gw maen ke rumah adrian. katanya, nyokapnya nanyain gw ga pernah maen lagi. haduh haduh
nah, gw di rumah adrian paling maenin iPod nanonya ama ngenet n buka eBuddy di hapenya. pas jam 2 siangan gw liat si adrian udah tidur, sementara gw lagi asik chatting ama temen gw. jari tangan gw pegel deh chatting lewat ebuddy

yeah begitulah. gw lagi nonton opera van java, jangan diganggu ya^^

wassalam

Tidak ada komentar: