Rabu, Agustus 12, 2009

Jason Mraz & The Ting Tings

halo dunia!

yak, mungkin ada yg nanya kenapa gw kasih judulnya kayak gitu
well, sebenernya ke 2 penyanyi itu yg lagi menuhin playlist Windows Media Player 11 gw (detil amet ya)

Pertama, Jason Mraz

Yak, ni penyanyi emang paling pas di kuping gw, genrenya ada jazz, pop, rock ampe folk
Satu album udah punya, tapi lewat donlot sih
Semua lagu2nya ada yg buat gw semangat, sampe sedih
Yang buat gw semangat, kayak Wordplay karena genrenya rock sih ya
Terus, yg buat gw sedih kayak Please Don't Tell Her

ya segitu aja ya, lagi pusing!

Kedua, The Ting Tings:
Siapa sih, Katie White dan Jules De Martino? Dua musisi asal Inggris ini adalah personel band jagoan terbaru, The Ting Tings.

Awalnya, Katie (vokal, gitar, bass drum) dan Jules (drum, gitar, vokal) tergabung dalam trio bernama Dear Eskimo sebelum akhirnya mereka bubar gara-gara masalah dengan label rekaman. Keduanya pun setuju untuk membentuk The Tings Tings- diambil dari nama rekan kerja Katie di sebuah butik, yang artinya bangunan bandstand dalam bahasa Mandarin - dan hanya tampil dalam private parties. Tapi ternyata nasib berkata lain! Di bawah label indie, duo ini merilis single That's Not My Name pada bulan Mei 2007 disusul dengan single kedua berjudul Fruit Machine. Baru setelah penampilan di Festival Glastonbury, The Ting Tings berani menandatangani kontrak rekaman. Mereka pun mengeluarkan debut album We Started Nothing dengan single yang dilrilis ulang. That's Not My Name. Reaksi pendengar? Luar biasa! Album yang terdengar sangat catchy ini langsung disukai karena merupakan ramuan antara jenis musik pop, irama alternative dance, dan sedikit pengaruh punk. Hampir semua lagu menjadi hits-Shut Up and Let Me Go muncul di iklan iPod plus serial TV Gossip Girl, We Started Nothing juga diputar dalam serial TV Gossip Girl, sementara Be The One bisa didengarkan di serial TV One Tree Hill. They started nothing, but now they are really SOMETHING!

sumber: ngobrolaja.com

______________________

Yah, emang suara gw tingkat Bass, kalah ma Jason Mraz yg udah Tenor, wow, tapi yah kalo latian juga bisa bagus lah ^^

yak, ini aja deh, wassalam!

Tidak ada komentar: