Kamis, November 19, 2009

Long Time No See, Many Updates

Hai semuanya! Long Time No See nih! Tangan gw jg udah gatel mo nulis blog

Update #1:
Gw akhirnya nyentuh blog, setelah 3 bulan gw abandoned karena kena Writer's Block.

Update #2:
Blog gw udah diganti sedikit tampilannya.

Update #3:
Gw dari hari Rabu sakit flu+demam+batuk, jadi ga sekolah.

Update #4:
Tanggal 21-22 November ada event Bunkasai di Kampus UNJ gedung A, gw ikut yang tanggal 21.

Update #5:
Pembuatan tape ketan (tugas Bioteknologi) sudah hari ke- 3, bau2 tapenya udah kecium. Ga sabar buat nyobain.

Update #6:
Facebook, Twitter dan Plurk makin rame, temen makin banyak :)



Update#7:
Udah nonton film 2012, jalan ceritanya biasa aja tapi visual effectnya keren.

Update #8:
Selama gw ga masuk sekolah, gw belom maju tugas musikalisasi puisi, ulangan IPA tentang Genetika, ulangan MTK dan ulangan Tata Buku =,=

Update #9:
Ade gw enak dibayarin nonton Astro Boy ma temennya

Update #10:
Gw lagi sangat sangat sebel ma ade gw, pergaulannya udh ga bener

Dah, segitu dulu updatenya, ade gw udh masang muka jutek, minta digampar.
Wassalam

Tidak ada komentar: