Selasa, November 24, 2009

Bunkasai UNJ

Haloo, ngepost lagi nih gw!

Sekarang mo ngepost tentang kehadiran gw di acara Bunkasai UNJ tanggal 21-22 November 2009, di Kampus A UNJ, Jakarta
Tapi gw datengnya pas tanggal 22, sekalian gathering forum gitu.
_______________________________
Gw mo jelasin gmana, tapi capek ngetik. Gw lampirin foto2nya aja ya yg gw ambil, hehe
Pertama2, gw mo ngenalin siapa aja temen2 gw di sini


Pertama2, yg punya blog dulu, hehe *narsis* foto ini diambil sama Danny


Ini Agy, satu dari 4 orang yg ikut ke UNJ bareng gw. Foto dgn background stan2 di UNJ



Ini 3 dari 4 orang yg ikut bareng gw ke UNJ. dari kiri, Kicay, Rani dan Jejeh


Yg sebelah kiri, namanya Dhanez. Sebelah kanan namanya Danny, manusia item yg pke jaket Jepang, hha


2 orang cwe ini, namanya Nao (yg pke wig) dan ChiChi (yg pke topi)


Dari kiri, Amas, Eka, Hayato, Olla


Yang ini, ketua dari PLI forum, Akbar-senpai


Yang cwe sebelah kiri, nama aslinya kyk cwo (katanya), makanya dy cm bilang "panggil gw Dann aja" ^^



Nah, 3 cwe ini (kecual Nao yg pke topi biru). namanya Utau (kiri), Kaoru (atas), Palky (kanan)


Cwo (yg katanya) ganteng di sblah kanan ini namanya Ari


Cwo yg ini namanya Panji, anak taekwondo+hacker yg baik hati dan ga sombong ^^


Yg pake wig biru, namanya Ritsuka. Yg pke wig pink, namanya Chie-chan


Yg cwe paling kiri ini namanya Mareta.

Cukup sampe sini perkenalan temen2 gw, hehe rajin amat ya gw.
Next, suasana di event Bunkasai UNJ.


Beberapa foto suasana di Bunkasai UNJ pas jam 11-an, masih krg rame.


Ini panggung nya, dipake buat band2 yg tampil sama penampilan cosplay.


Ini Ibu2 stan Takoyaki. Buat ganjel perut, gw beli ini, enak dong pastinya.


Sempet poto beberapa orang yg pengen cosu.


Akbar-senpai, orang yg paling laku bwt di foto bareng. Baru jalan sedetik aja udh ada yg minta poto bareng, hha keren2.


Akbar-senpai poto bareng ma orang yg cosu jg.


Hihi ngejreng euy warnanya^^

Hehe cm segini aja potonya, soalna lebih banyak poto bareng temen2
Nah, kemudian ada nih poto aib dan setres anak2 forum PLI (gw termasuk jg dong, hha)



bibirnya Nao sekseh abis! XD


haha, bingung deh mo komen apa. tpi intinya bergejeh2 ria saja XD


Cosunya Kazuma, tapi senjata dan gaya, boleh Zhao Yun ^^


wehehe, kompaknya~


hha, si Ari gayanya kyk Kamen Raider (bner gak?)


Buntu2an gejeh


Ni apalagi, gejeh banget, intip2an rok gitu XD


Pura2 tenggelem, hha


Kata yg komen "Hentai Kamen Raider" XD


terserah deh mo komen apa, hha


Pocky Kiss. buat anak2, dilarang meniru ini! XD
_______________________________
Yak, sekian dulu postingannya. Cape banget deh gw, mana malem larut gini

Wassalam!



Tidak ada komentar: