Jumat, April 24, 2009

gw biasanya kalo liburan....

25/04/09, Sabtu, 01:05 WIB, di kamar

libur tlah tiba! pasti dong ga ada yg ga seneng klo ada liburan. termasuk gw yg seneng bgt klo ada liburan, jenuh nuh ama tugas2 n plajaran skolah yg bner2 numpuk kyk sampah di bantar gebang!

nah, gw lagi kurang beruntung, soalnya cm liburan dirumah! huhu...
slama liburan ini, gw....
1)Baca buku, pasti

2) Ngenet, ga bisa idup klo ga ngenet sejam aja

3) Sms-an, walopun udh jarang, males

4) Maen PS2, palingan maen persona 3, persona 4, dan persona- persona lainnya

5) Denger lagu di MP4, MP5, MP6, MP7, MP8 *kok kyk instruktur senam??*

6) Tidur2an di kasur, harap maklum klo berantakan

7) Gangguin ade gw, palingan klo lgi nelpon ama ayanknya suka gw rusuhin

Yakk, kurang lbih sperti itu hal2 yg gw lakukan klo lgi liburan ini, salam!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

De Ikko mah kebanyakan nonton film tuh atau baca komik kayaknya deh haha....